IE Warning
YOUR BROWSER IS OUT OF DATE!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Please try Firefox or Chrome!
Back to top
 
 
 

Berbagi Angka, Pusam dan Persipura Saling Lempar Pujian

blog info BY   blog info 0 COMMENT   blog info Berita, Bola

pusamvspersipuraiBandar Bola – Samarinda – Putra Samarinda hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Persipura Jayapura. Meski demikian hasil seri itu disambut suka cita oleh kedua kubu, di mana kedua pelatih saling tebar pujian.

Setelah menahan imbang tanpa gol Mitra Kukar dalam Tur Kalimantan beberapa hari sebelumnya, giliran Pusam yang ditahan seri oleh Persipura.

Sempat memimpin lebih dulu lewat gol Gerard Pangkali, Persipura tertinggal 1-2 lewat gol-gol Illija Spasojevic dan Sutan Samma, sebelum menyamakan kedudukan lewat Bio Pauline.

“Saya puas dan cukup bangga karena mendapatkan 2 poin. Laga-laga yang sangat berat dan luar biasa,” kata Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, kepada wartawan usai laga.

Penampilan tuan rumah Pusam tidak lepas dari pujian mantan pelatih timnas itu. Menurut dia, pemain-pemain muda Pusam di bawah racikan pelatih Mundari Karya bermain luar biasa.

“Pusam punya pemain yang bermain sangat cepat, Pusam luar biasa. Saya sudah amati bagaimana Pusam saat melawan PSM, Persebaya dan Perseru Serui, luar biasa,” puji Jacksen.

“Dari sekian laga, malam ini Pusam tampil paling impresif. Tapi puji tuhan karena kita bisa meladeni mereka sehingga bisa curi poin. Terlebih lagi recovery mereka (Pusam) lebih panjang dan strategi saya berjalan baik,” ujarnya.

Pujian senada dilontarkan Mundari Karya. Mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu menyebut tanpa Boaz Salosa, Persipura tetap menakutkan dan maka itu satu angka pun disyukuri Mundari.

“Saya puas dengan hasil imbang. Semua teman-teman percaya diri di lapangan dan mereka bertahan cukup baik ketika kehilangan bola. Tanpa Boas, Persipura tetap menakutkan,” kata Mundari.

“Terjadi gol pertama Persipura, anak-anak sempat panik tapi tetap berjuang keras di lapangan. Saya pun harus merubah taktik tampil impresif setelah tertinggal di babak pertama. Alhamdulillah anak-anak bisa menahan imbang Persipura,” tandas Mundari.

COMMENTS

There aren't any comments yet.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *