IE Warning
YOUR BROWSER IS OUT OF DATE!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Please try Firefox or Chrome!
Back to top
 
 
 

Fiorentina Kalah, Montella Enggan Salahkan Wasit

blog info BY   blog info 0 COMMENT   blog info Bola

043441_montellagettyi

Cagliari – Fiorentina pulang dengan tangan hampa setelah takluk di markas Cagliari. Mengomentari taktik Cagliari, Vincenzo Montella juga tak mau menyebut keputusan wasit memengaruhi kekalahan timnya.

Dalam pertandingan di Stadio San Elia, Minggu (2/2/2014) dinihari WIB, Fiorentina menelan kekalahan tipis 0-1. Satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Mauricio Pinilla lewat titik putih.

Wasit memberi Cagliari hadiah penalti menyusul pelanggaran Facundo Roncagliaa kepada Marco Sau. Pinilla yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya sekaligus memastikan kemenangan untuk Cagliari.

Usai pertandingan, Montella mengkritik taktik Cagliari yang cenderung bermain bertahan setelah unggul lebih dulu. Dia juga menilai wasit kurang berinisiatif untuk membuat pertandingan berjalan lebih terbuka.

Meski demikian, Montella enggan menyebut wasit sebagai faktor utama penyebab kekalahan La Viola.

“Saya tidak pernah bicara soal insiden. Saya bukan orang yang suka mengeluh, terlepas dari apa yang dikatakan Mazzoleni di akhir pertandingan, bahkan meski di masa lalu saya punya alasan untuk mengeluh,” ucap Montella seperti dikutip Football Italia.

“Kami tidak kalah karena keputusan wasit. Saya melihat Cagliari bermain dengan sikap bertahan karena mereka sudah unggul lebih dulu,” lanjut mantan pelatih AS Roma dan Catania itu.

“Saya berharap ofisial membantu pertandingan untuk berjalan lebih cepat, tapi di Italia mereka lebih menyukai taktik bertahan. Saya katakan itu secara terbuka karena beberapa wasit tidak membantu tim yang mencoba untuk bermain sepakbola.”

“Bagaimanapun kami melakukan pendekatan seperti yang biasa kami lakukan. Lawan kami bekerja keras, kami membuat kesalahan, dan level kebugaran kami tidak bagus. Kami tidak punya cukup taktik untuk bermain melebar dan mungkin ini seharusnya berakhir 0-0,” katanya.

COMMENTS

There aren't any comments yet.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *