IE Warning
YOUR BROWSER IS OUT OF DATE!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Please try Firefox or Chrome!
Back to top
 
 
 

Kekalahan yang Pahit untuk Rossoneri

blog info BY   blog info 0 COMMENT   blog info Berita, Bola

Lidobet.com – Milan – Menciptakan sejumlah peluang, AC Milan akhirnya harus kalah setelah Atletico Madrid mencetak gol di menit-menit akhir laga. Kekalahan ini pun terasa pahit buat Il Diavolo Rosso.

Bermain di San Siro, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, Milan sedikit lebih dominan dibandingkan tim tamu. Situs resmi UEFA mencatat penguasaan bola tim tuan rumah sebesar 52%.

Sepanjang pertandingan, Milan melepaskan total 13 attempts. Lima di antaranya berstatus on target. Tapi penampilan gemilang Thibaut Courtois dan tiang gawang menggagalkan upaya Milan dalam mencetak gol. Setidaknya ada dua peluang Milan yang dimentahkan oleh tiang yaitu tembakan Kaka dan sundulan Andrea Poli.

Atletico kemudian justru mampu mencuri gol saat pertandingan memasuki menit ke-83 lewat sundulan Diego Costa. Di sisa waktu pertandingan, Milan tak mampu mencetak gol penyama dan harus kalah 0-1.

“Ada rasa pahit karena kami bermain bagus di babak pertama dan membentur tiang gawang dua kali. Kami menciptakan banyak peluang dan kemudian mereka mencetak gol hampir di akhir pertandingan,” ujar Kaka di situs resmi klub.

“Ini bukan hasil yang kami cari tapi kami punya waktu untuk berkembang dan belajar dari laga ini. Kami punya peluang untuk mencetak gol dan aku tidak mau bicara soal ketidakberuntungan, kami harus lebih akurat.”

“Satu-satunya hal yang kurang dari kami adalah gol. Kami bermain bagus dan kami mempersiapkan diri dengan baik, tapi Atletico lah yang mencetak gol di menit-menit akhir,” imbuh Kaka.

Hasil ini memberatkan langkah Milan menuju babak berikutnya karena wajib menang dengan selisih dua gol di leg kedua yang akan dimainkan di Vicente Calderon pada 11 Maret mendatang. Kendati demikian, Kaka tetap optmistis.

“Aku optimistis setelah apa yang aku lihat malam ini. Pelatih mengatakan kami tampil bagus dan melihat sisi positif dari yang kami lakukan dan percaya diri bisa membalikkan keadaan,” kata pemain asal Brasil itu.

COMMENTS

There aren't any comments yet.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *