IE Warning
YOUR BROWSER IS OUT OF DATE!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Please try Firefox or Chrome!
Back to top
 
 
 

Lagi, Suarez Raih Penghargaan

blog info BY   blog info 0 COMMENT   blog info Berita

Lagi, Suarez Raih PenghargaanLIVERPOOL, Bandar Bola – Kontroversi dan prestasi sepertinya menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan karier seorang Luis Suarez. Baru-baru ini, striker Liverpool itu kembali menjadi bahan pemberitaan karena prestasinya yang positif.

Luis Alberto Suarez Diaz didaulat menjadi pemain terbaik Premier League untuk Desember. Penghargaan ini dirasa sangat layak disematkan kepadanya mengingat apa yang dilakukannya untuk Liverpool sangatlah fantastis.

Baru memasuki pekan ke-20, ia pun sudah mencetak sebanyak 20 gol dari 15 laga. Hal ini terbilang hebat, mengingat pemain berjuluk El Pistolero ini baru muali merumput di pekan ke-6 Premier League lantaran lima laga awal karena menjalani hukuman larangan bermain usai kasus gigitannya ke bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Ini adalah pengharaan keenam yang diterima Suarez selama membela Liverpool. Sebelumnya, trofi Liverpool FC Player of the Year, dua penghargaan Liverpool FC Top Goalscorer, Premier League Golden Boot Landmark Award 10, serta dua Premier League Golden Boot Landmark Award 20 juga telah menghiasi lemari kediamannya.

Ada pemain terbaik, tentu ada pelatih terbaik. Untuk pelatih, buka pelatihnya di Liverpool, Brendan Rodgers yang mendapat anugerah Barclays Premier League Manager of the Month, melainkan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Manuel Pellegrini - pelatih Manchester City

Prestasi Pellegrini di musim perdananya bersama The Citizens juga cukup cemerlang. Ia mampu membuat skuad City menjadi skuad yang disegani lawan-lawannya baik di kandang maupun tandang di semua kompetisi yang dilakoninya.

Di ajang Premier League, di bawah penanganan Pellegrini, Manchester Biru menjadi tim yang paling subur. Selama 20 pekan, anak-anak asuhnya telah menyeploskan 57 gol. Selain itu, kemenangan-kemenangan dengan skor mencolok piun seolah menjadi tradisi bagi skuad Etihad Stadium.

COMMENTS

There aren't any comments yet.