IE Warning
YOUR BROWSER IS OUT OF DATE!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Please try Firefox or Chrome!
Back to top
 
 
 

Lukaku Tidak Suka Dijadikan Target Man

blog info BY   blog info 0 COMMENT   blog info Berita


Romelu Lukaku, ingin terus berlari. (Paul Ellis/Getty Images)

Romelu Lukaku saat ini memang telah menjadi penyubang gol terbanyak bagi Everton. Namun, striker asal Belgia itu tidak suka bila dirinya dijadikan ujung tombak atau target man di lini depan The Toffees.

Lukaku hingga pekan ke-22 Premier League, sukses mencetak sembilan gol dari 18 pertandingan. Hal ini lambat laun membuat dirinya seolah-olah menjadi tumpuan harapan Everton dalam mencetak gol di  lini dobrak The Toffees.

Hal ini lah yang membuat dirinya tidak suka. Lukaku lebih senang untuk berlari, menyambut bola dari lini tengah, serta bekerja sama dengan para pemain lainnya untuk menciptakan peluang dan mencetak gol, ketimbang hanya menunggu bola di depan.

“Saat ini saya tampak menjadi lebih sebagai seorang ujung tombak. Itu bukan lah peran terbaik saya. Saya ingin untuk bisa berlari dan memiliki jarak dengan pemain bertahan lawan,” tutur Lukaku kepada Sky Sports.

“Saya berharap hal ini akan segera berubah. Saya harus membuat semua orang yakin bahwa saya akan bermain lebih baik lagi di pertandingan yang akan datang dan membuat lebih banyak kesempatan untuk diri saya sendiri,” tutupnya.

COMMENTS

There aren't any comments yet.