IE Warning
YOUR BROWSER IS OUT OF DATE!

This website uses the latest web technologies so it requires an up-to-date, fast browser!
Please try Firefox or Chrome!
Back to top
 
 
 

Seedorf Fokus ke Hal-hal Positif dari Hasil Seri Milan

blog info BY   blog info 0 COMMENT   blog info Bola

seedorfclaudiovillag

Milan – AC Milan tak kuasa meraih hasil maksimal ketika menjamu Torino. Tetap berpikir positif, Allenatore Milan Clarence Seedorf menilai ada peningkatan pada performa timnya.

Di San Siro, Minggu (2/2/2014) dinihari WIB, Milan tertinggal lebih dulu dari gol Ciro Immobile di menit ke-17. Empat menit memasui babak kedua, barulah Rossoneri bisa merespons dan menyamakan kedudukan melalui gol Adil Rami.Skor jadi 1-1.

Sampai peluit akhir dibunyikan tidak ada lagi gol tambahan walaupun Milan secara umum tampil dominan. Menurut ESPN, selain unggul penguasaan bola 62% berbanding 38%, Milan juga mampu melepaskan 23 tembakan meskipun cuma enam di antaranya yang tepat sasaran. Torino sendiri cuma enam tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran.

“Saya melihat peningkatan, dan saat ini penting untuk fokus pada hal-hal positif dan apa yang dapat kami lakukan untuk membuatnya jadi lebih baik,” tegas Seedorf di Football Italia.

Hasil itu membuat rekam jejak Seedorf di Milan menjadi dua kemenangan (atas Verona dan Cagliari), satu kekalahan (dari Udinese di Coppa Italia), dan hasil imbang lawan Torino.

“Sebelum pertandingan saya mengatakan bahwa tim Giampiero Ventura amat sangat terorganisir dan kita melihatnya lagi malam ini. Untuk tim saya sendiri, kami sedikit lebih sabar di babak kedua dalam memanfaatkan lebar lapangan dan itu jadi pembeda,” tutur Seedorf.

Perkara memanfaatkan lebar lapangan itu sendiri memang tampak jadi perhatian Seedorf yang di tepi lapangan berulang kali terlihat meminta Keisuke Honda dan Robinho main lebih melebar.

“Di babak pertama Torino masih bermain sedikit ke dalam jadi Honda berusaha merangsek masuk, tapi Anda harus melebarkan permainan untuk bikin pertahanan lawan tidak terlalu menumpuk. Itu butuh kesabaran dan para pemain saya memiliki hal tersebut usai jeda, memaksa lawan untuk bergerak,” jelasnya.

COMMENTS

There aren't any comments yet.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *